Minggu, 20 Oktober 2013

Aww !!! Naturgo Shiseido Mask... NO!!!


Hellowww, today i wanna share you about my first experience using Naturgo Shiseido mask. Mungkin, beberapa dari kalian pernah mendengar merk masker itu. Yups,, it is famous on online shop. Ceritanya, aku mau coba nih masker. Soalnya, ada temanku yang udah pernah gunain masker itu, and she got beautiful skin!...... As a girl, exactly pengen banget bisa kayak gitu dong. Wkwkwk................ >_<

I am curious! What is that? Who is Naturgo? Apakah dia benar benar sesosok masker? Atau seorang dukun? Atau seorang monster?? Check it out !!!! Kita cari tahu sekarang (!!!!)

Pertama-tama, saya goggling dulu pemirsah. Keyword nya: MASKER NATURGO SHISEIDO.

Dengan tangan gemetar, keringat dingin, dan jantung deg-deg an ! Begitu takutnya aku menerima kenyataan siapa sebenarnya Naturgo ??????

Oh shit ! Bad loading made my eyes glared on PC. Came on! Who are you?? Please appear in front of me ! Rapidly (!)

Aaannnndddddd theeeennn.... Naturgo appeared!!!

Oh my God,,, He gave a sweet smile to me !! He looked so handsome !!!

BUT, WAITTTTTT (!)

No no no! I got wrong !!! A boy who gave me a sweet smile is not Naturgo, but he was owner a blog that had posted about naturgo mask. Wkwkwk~

It turned out, naturgo was just a peel off mask! 

Ternyata benar gossip yg beredar, dia hanya seorang masker yg dibalut dengan bungkus berwarna kuning keemasan. Thanks God... Setidaknya, dia hanya sebuah masker, bukan seorang monster! Karena dia hanya sebuah masker, so i still stuck in front of my PC. I read slowly the benefits of Naturgo. Dan aku pun mulai PDKT dengan nya (so sweeeetttt.......wkwk). Dan sepertinya, Naturgo memberikan lampu hijau. Goggling had done!!! Aku pun berniat berpacaran dengan nya. Go to next step . . . 

Langkah kedua, cari tuh masker!

Pulang kuliah, i started to looking for it. I decided to buy it at K*r*a*n*j*i Department Store (keren bener namanya)..hahaha ~ Sempet ga percaya, ternyata maskernya ada. Yauda, tanpa basa basi busuk, langsung aja aku bilang ke mba yg ngelayanin nya, “Mba, saya beli dua!!! (terus, langsung ada Ayu Ting Ting bilang, “duuaaaaaaaaaaaaaa....”) #iklan sarimie kali aahhh... wkwk
Ternyata mbak nya bener bener ambilin dua (yaiyalah, orang belinya juga dua) hahaha.

Ga sabar sama hasilnya, arrived at my home, I immediately tried it. Baca petunjuk penggunaan, terus langsung ngerti deh cara penggunaanya (pinter kan gue). Haha, padahal sepele yaa.

Langkah ketiga, pake produknya!

Setelah tuh masker berbaring di wajah ku, dan kering setelah 30 menit. I tried to peel off the mask . . .

And the result....isssssss ???

Oh my Godness.. Nooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo !!! Sakit banget dikelupasnya (!) Sekedar info, wajah ku itu banyak bulu-bulu halus kecil (info ga penting. hehe).

Ternyata gak Cuma komedo yang ke angkat. Si komedo rupanya mengajak bulu2 wajah ku melarikan diri. hiks hiks hiks :'( (lebaaaaayyyyy). But, I swear ! It was so pain !!! Naturgo made tears run down my face. Hehe, ga segitunya juga sih, Cuma pas dikelupas, mata tuh ampe berkaca-kaca. Sakit njirrr. >_<

The conclusion is:  “THANK YOU NATURGO”. Kau pernah singgah di wajahku, dan membuat ku menangis saat kau meninggalkan wajahku. Terima kasih kau hanya mampir di wajahku, tidak untuk di hatiku. Bye Naturgo. AKU ILFEEL SAMA KAMU !

Aku ilfeel sama kamu, aku bete sama kamu, aku bete bete bete !!! # sepertinya ini lagu yg pas untuk Naturgo. hahahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar