Kamis, 27 Desember 2012

Apalah Arti Impian Buat Gue . . .

Gue, Gue yang bernama lengkap Meta Puspita Sari, lahir di Jakarta. Dimana gue lahir di salah satu bulan yang ada di kalender. Gue adalah orang yang dari kecil banyak mau nya. Sampe sekarang juga impian gue banyaaaakkk bangett.. Gue sendiri pun kualahan nurutin apa yang udah gue impi-impiin. Tapi, sebagai makhluk yang hidup, ga seru bgt khan kalo kita gak punya impian. Hidup jadi hampa meeennnn.....

Kalo kata lyric lagu jadul yang udah nyerap bgt di telinga kita (telinga gue doang sih. haha), lyricnya itu gini " Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga. Haiii,, begitulah kata para pujangga". Begitulah sekiranya, karna gue gak tau siapa yang mempopulerkan lagu itu, dan gue males googling cuma mau tau judul plus penyanyinya, terpaksa gue harus merahasiakan namanya untuk saat ini. Nanti kalo gue udah inget, gue bakal bikin tulisan lagi tentang apa judul lagu dan siapa penyanyi nya (ga penting bgt yaa. wkwk)

Lanjut lagi tentang impian ! Menurut gue, hidup tanpa impian, seperti taman tak ber-kembang (kali ini, nama bunga nya gue ganti kembang aja yaa, biar ga monoton. haha). Impian itu seperti suntikan semangat. Kalo gue lagi ngerasa males banget buat belajar atau ngerjain suatu hal, gue selalu inget impian-impian gue kedepannya. Mau jadi apa gue, atau mau punya apa gue?. Ntar nih, kalo gue udah inget itu semua, tiba-tiba gue tuh jadi semangat buat ngelakuin semuanya.

Kadangkala (asikdeh kadang kala), gue pengen sesuatu nih yaa. Gue ingetin terus tuh mimpi-mimpi gue. Dan pasti suatu saat, mimpi gue itu pasti terwujud. Karna gue udah rasain beberapa hal yang gue impiin, bener-bener terjadi dalam hidup gue. Ga perlu juga khan gue daftarin mimpi-mimpi gue yg udah terwujud. Banyak bgt meeenn, walau itu cuma mimpi-mimpi kecil. Kita ga usah mandang hal yang besar untuk di impiin. Hal-hal kecil juga bisa jadi semangat kita untuk bertahan hidup (asik bahasanya. hahaha).

Misalnya aja nih yaa, waktu gue SMA, gue pengen bgt jalan-jalan ke Bali sama keluarga gue. Eh, pas lulus gue bisa jalan-jalan sekeluarga kesana . Terus lagi, gue pengen bgt jalan-jalan ke Jepang, eh ga lama kemudian, temen deket gue yg berinisial Debora (gagal inisial) pergi jalan-jalan ke Jepang. Hahaha, kalo ini ga ngaruh bgt yaa. Gue yang mimpiin, temen gue yg jalan. Tapi seengganya, itu jadi ilmu buat gue. Soalnya doi banyak bercerita gimana kehidupan disana dan suasananya. Setidaknya, itu jadi motivasi buat gue wujudin impian gue itu.

Makanya guys, jangan takut lah kita bermimpi. Gak perlu juga lo grasak-grusuk mau wujudin mimpi-mimpi lo. Kalo kata iklan frestea, " Kalem aja, lanjut terus", kata-kata itu bisa bermakna, selow aja kita lakuin sesuatu yang kita inginin, tapi secara continue, ga berhenti di tengah jalan. Kalo kata iklan aqua, " awal yang baik, berawal dari kita". Bener bgt tuh, karena apapun yang kita dapetin awalnya yaa dari usaha-usaha kita juga. Dan kalo kata iklan Chitato, " Life is never flat", artinya tuh yg namanya hidup ga seru kalo ga ada ujian nya. Hidup harus berwarna. Jadi walau ada aral rintangan yang selalu datang membentang (kayak lyric kera sakti aja yaa?wkwk), kita harus terus berjuang.

Bermimpilah mulai dari hal-hal kecil yang kita pengenin. Terus jgn lupa berdoa sama Allah SWT.  Kalau kita mau usaha, pasti ada aja jalannya kok. Gue juga sekarang lagi berusaha ngejar mimpi-mimpi gue. Cieeeeeeee, prok prok prok! Gini-gini gue juga punya mimpi meeenn. Makanya gue lebih sering tidur daripada kerja. Hahaha, kebanyakan mimpi beneran ini mah. wkwkwk

Sampe sini dulu tulisan ga penting gue... Kalo kata bunda Dorce, "Yang baik datangnya dari Allah, yang jelek datangnya dari saya. Tolong dimaafkan bila ada salah-salah kata". Bye.

3 komentar:

  1. met bisa nyanyi dangdut juga??? hebatttt Indonesia banged :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahahaa dangduters bgt !! korban iklan juga dia li .. wkwk

      Hapus
  2. makasih loh para fans ku udah comment ! Tanpa kalian, aku tidak akan seperti ini. wkwk :*

    BalasHapus