Senin, 17 Desember 2012

This LDR is killing me ...


Assalamualaikum everybadeehhhh……

Kali ini gue mau cerita tentang isi hati gue, padahal kayaknya gak penting bgt juga yah kalian tau. hahaha
Sebenernya sih cerita ini gak penting bgt gue share, gue cuma mau meluapkan isi hati gue yang lagi berwarna-warni bgt *hati apa pelangi yaa*
Langsung aja deh yaa gue ceritanya… Gue cuma mau bilang sama Allah………
Makasih udah kasih keluarga yang sangat sayang sama gue. Gue juga mau makasih udah kirimin sesosok pria yang bikin gue selalu semangat ngejalanin aktivitas gue. Makasih juga buat blackberry, yang udah nyatuin kasih ini. Walau dia jauh bgt di mata, tp di hati gue dia tetap yang terindah.  Gue ngerasa ini adalah kepingan semangat yang Allah udah kasih ke gue… Thanks GOD  for everything….

SEKIAN dan TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar